Strengthening Literacy in Children with Special Needs During Courageous Learning with Family Support in Learning During a Pandemic

(1) Universitas Pendidikan Indonesia
(2) Universitas Pendidikan Indonesia
(3) Ruya Adventist High School

Abstract
Keywords
References
Baiti, N. (2020). Peran orang tua dalam meningkatkan kemampuan literasi anak di masa c ovid-19. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini ,3(2), 113-127.
Kartini, D., and Yuhana, Y. (2019). Peran kepala sekolah dalam mensukseskan program literasi. JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan), 4(2), 137-144.
Idhartono, A.R., (2020). Analisis pembelajaran daring anak berkebutuhan khusus di masa pandemi. Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran , 3(3), 529-533.
Rani, K., and Jauhari, M. N. (2018). Keterlibatan orangtua dalam penanganan anak berkebutuhan khusus. Jurnal Abadimas Adi Buana, 2(1), 55-64.
Sari, T. T., (2020). Self-efficacy dan dukungan keluarga dalam keberhasilan belajar dari rumah di masa pandemi covid-19. Education Journal: Journal Educational Research and Development, 4(2), 127-136.
Supena, A., and Muskania, R. T., (2020). Implementasi pembelajaran di sekolah dasar inklusi bagi tunarungu selama covid-19. Auladuna : Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 7(2), 202-214.
Syarifudin, A. S., (2020). Impelementasi pembelajaran daring untuk meningkatkan mutu pendidikan sebagai dampak diterapkannya social distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1), 31-34.
Mardhiyah, M., Dawiyah, D., and Jasminto, 2013. Aqila smart, anak cacat bukan kiamat (metode pembelajaran & terapi untuk anak berkebutuhan khusus), (Yogyakarta : Kata Hati, 2010), Al Ta’dib. Jurnal Ortopedagogia 3(1). 125-129.
Hidayah, L. (2017). Implementasi budaya literasi di sekolah dasar melalui optimalisasi perpustakaan: Studi kasus di sekolah dasar negeri di Surabaya. JU-ke (Jurnal Ketahanan Pangan), 1(2), 48-58.
Fikri, M., Faizah, N., Elian, S. A., Rahmani, R., Ananda, M. Z., and Suryanda, A. (2021). Kendala dalam pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19: sebuah kajian kritis. Jurnal Education and Development, 9(1), 145-145.
Yulianingsih, W., Suhanadji, S., Nugroho, R., and Mustakim, M. (2020). Keterlibatan orangtua dalam pendampingan belajar anak selama masa pandemi covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1138-1150.
Article Metrics
Abstract View

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Bumi Publikasi Nusantara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.