Response of Junior High School Students on Online Learning in Suppressing the Spread of COVID-19

(1) Universitas Pendidikan Indonesia
(2) Universitas Pendidikan Indonesia

Abstract
Keywords
References
Andriani, D., Prasetyo, K. H., and Astutiningtyas, E. L. (2021). Respon siswa terhadap pembelajaran dalam jaringan (daring) pada mata pelajaran matematika. Absis Mathematics Education Journal, 2(1), 24-30.
Arifin, H. N. (2020). Respon siswa terhadap pembelajaran dalam jaringan masa pandemi covid-19 di Madrasah Aliyah Al-Amin Tabanan. Widya Balina, 5(9), 1-12.
Arlianti, A., Pangestika, R. R., and Ngazizah, N. (2021). Analisis respon dan keaktifan peserta didik terhadap pembelajaran daring menggunakan zoom. Jurnal Dharma PGSD, 1(2), 94- 103.
Baety, D. N., and Munandar, D. R. (2021). Analisis efektifitas pembelajaran daring dalam menghadapi wabah pandemi covid-19. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(3), 880-989.
Bella, R. M., Matondang, K., and Wati, N. (2021). Respon siswa MTs swasta Al-UMM terhadap pembelajaran daring selama pandemi corona. Jurnal Cendekia-Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 1729-1738.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di sekolah dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61.
Irma, C. N., Nisa, K., and Sururiyah, S. K. (2019). Keterlibatan orang tua dalam pendidikan anak usia dini di TK Masyithoh 1 Purworejo. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 214-224.
Kurniawan, G. F. (2020). Problematika pembelajaran sejarah dengan sistem daring. Diakronika, 20(2), 76-87.
Lilawati, A. (2020). Peran orang tua dalam mendukung kegiatan pembelajaran di rumah pada masa pandemi. Jurnal obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 549-558.
Nuraeni, D., Uswatun, D. A., and Nurasiah, I. (2020). Analisis pemahaman kognitif matematika materi sudut menggunakan video pembelajaran matematika sistem daring di kelas iv b sdn Pintukisi. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 5(1), 61-75.
Padli, F., and Rusdi, R. (2020). Respon siswa dalam pembelajaran online selama pandemi. Social Landscape Journal, 1(3), 1-7.
Purniawan, P., and Sumarni, W. (2020). Analisis respon siswa pada pembelajaran daring di masa pandemi Covid 19. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana PROSNAMPAS, 3(1), 784-789.
Rohmah, L. (2016). Konsep E-learning dan aplikasinya pada lembaga pendidikan islam. AnNur: Jurnal Studi Islam, 3(2), 255–270.
Rompas, Y. (2018). Hubungan peran orang tua dengan perilaku hidup bersih dan sehat anak usia sekolah di SD Inpres Talikuran Kecamatan Kawangkoan Utara. Jurnal Keperawatan, 6(1), 1-6.
Santoso, B. (2020). Prosach: Sebagai acuan pembelajaran matematika dengan menggunakan platform digital di masa pandemik covid-19. LINEAR: Journal of Mathematics Education, 1(1), 57-63.
Taubah, M. (2016). Pendidikan anak dalam keluarga perspektif islam mufatihatut taubah. Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education Studies), 3(1), 109-136.
Ulfa, Maria., and Saifuddin. 2018. Terampil memilih dan menggunakan metode pembelajaran. Suhuf, 30(1), 35–56.
Yulia, I. B., and Putra, A. (2020). Kesulitan siswa dalam pembelajaran matematika secara daring. Refleksi Pembelajaran Inovatif, 2(2), 327-335.
Article Metrics
Abstract View

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Bumi Publikasi Nusantara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.