Improving Students' Critical Thinking Through Blended Learning Media Learning Game Word Wall

(1) Universitas Pendidikan Indonesia
(2) Universitas Pendidikan Indonesia
(3) Universitas Pendidikan Indonesia

Abstract
Keywords
References
Azza, B. D., Ulfah, M., Hayat, M. S., and Rahayu, S. (2023). Analisis penggunaan game edukasi wordwall terhadap minat belajar siswa kelas XI materi ruminansia. Jurnal Sains dan Teknologi, 6(2), 300-307.
Cahyadi, R. A. H. (2019). Pengembangan bahan ajar berbasis ADDIE model. Halaqa: Islamic Education Journal, 3(1), 35-42.
Dakhi, O., Jama, J., and Irfan, D. (2020). Blended learning: A 21st century learning model at college. International Journal of Multi Science, 1(08), 50-65.
Hikmah, A. N., and Chudzaifah, I. (2020). Blanded learning: Solusi model pembelajaran pasca pandemi covid-19. Al-Fikr: Jurnal Pendidikan Islam, 6(2), 83-94.
Khoriyah, R., and Muhid, A. (2022). Inovasi teknologi pembelajaran dengan menggunakan aplikasi wordwall website pada mata pelajaran PAI di masa penerapan pembelajaran jarak jauh: Tinjauan pustaka. Tarbiyah Wa Ta'lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 192-205.
Ma’rifah, M. Z., and Mawardi, M. (2022). Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa menggunakan hyflex learning berbantuan wordwall. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 12(3), 225-235.
Pabalik, L., Mediatati, N., and Nusarastriya, Y. H. (2023). The relationship between learning discipline and learning achievement students in civics subjects. Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan, 8(1), 351-364.
Purnamasari, S., Rahmanita, F., Soffiatun, S., Kurniawan, W., and Afriliani, F. (2022). Bermain bersama pengetahuan peserta didik melalui media pembelajaran berbasis game online word wall. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(1), 70-77.
Putra, H. A. D., and Fitrayati, D. (2021). Efektivitas model pembelajaran blended learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada pelajaran ekonomi. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(4), 1765-1774.
Sutanti, Y. A., Suryanti, S., and Supardi, Z. A. I. (2021). Implementasi model pembelajaran berbasis blended learning untuk meningkatkan kemampuan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa SD. Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(3), 594-606.
Article Metrics
Abstract View

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Bumi Publikasi Nusantara

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.